JASA PEMBUATAN WEBSITE TERMURAH

KLIK MENU DI BAWAH INI

Unlimited Hosting

Hosting dengan layanan mudah di oprasikan

Cloud Hosting

Hosting yang cocok untuk pembisnis dan prusahaan

Jasa Website

Jasa pembuatan website dan service website

Sering Di tanyakan
Apa itu ?

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering di tanyakan seseorang yang belum mengerti website hosting dan domain

Setiap website memiliki nama domain dan web host. Agar lebih mudah dipahami, anggap saja nama domain sebagai alamat bangunan dan web hosting sebagai bangunan fisiknya.

Ketika mengetikkan suatu URL (misalnya, http://www.amsadad.com) di kolom alamat browser, maka browser akan menganalisis nama domain amsadad.com

Maka Web hosting merujuk pada penggunaan server untuk membuat dan mengonlinekan website. Ada banyak tipe web hosting yang tersedia di pasaran. Sama seperti provider web host lainnya, Hostinger menawarkan berbagai pilihan paket hosting terbaik sehingga klien bisa memilih seberapa besar resource yang mereka butuhkan. Semakin besar dan populer suatu website, maka semakin banyak pula resource yang dibutuhkan agar web dapat bekerja secara maksimal.

MySQL merupakan sistem manajemen database yang open source dan menggunakan bahasa query berstruktur (SQL) untuk mengakses, menambahkan, dan mengelola konten dari sebuah database. Fakta bahwa MySQL berupa tool yang open source menunjukkan jika tool ini merupakan pilihan yang populer di kalangan developer software. Itulah sebabnya tool ini menjadi tulang punggung dari sebagian besar sistem operasi terpopuler.

Sebagian besar sistem manajemen konten (seperti WordPress) menggunakan database MySQL untuk menyimpan data. Setiap perubahan yang Anda buat di CMS tersimpan di dalam database MySQL, dan setiap kali pengunjung mengunjungi situs, konten database tersebut ditampilkan di layar mereka.

Istilah ‘bandwidth’ mungkin sudah akrab di telinga karena Anda sering membaca atau mendengarnya dari provider hosting. Dalam bahasa yang lebih sederhana, bandwidth merupakan istilah yang mengacu pada seberapa banyak data yang bisa dikirimkan melalui koneksi internet.

Ketika seorang pengguna mengakses website Anda, maka ia mengirimkan permintaan ke server dan server meresponsnya dengan menampilkannya di website Anda. Anggap saja seperti menyalakan keran. Banyaknya pengunjung yang membuka website Anda layaknya air yang mengalir melalui pipa saat keran dibuka. Anda akan sampai pada titik di mana pipa sudah penuh dengan air dan kapasitasnya mulai berkurang.

Gambaran yang sama juga berlaku pada website Anda. Jika ada banyak orang yang mengakses situs Anda di waktu bersamaan, maka ‘pipa tersebut akan penuh’ dan performa website mulai melambat, bahkan berhenti loading. Dan bandwidth hosting layaknya kapasitas pipa air tersebut.

Beberapa penyedia hosting membatasi penggunaan bandwidth, tapi Hostinger malah menawarkan unlimited bandwidth yang akan Anda dapatkan jika membeli paket hosting Premium atau Bisnis.

Sertifikat SSL adalah file data sederhana yang menggunakan cryptographic key untuk menautkan identitas perusahaan dengan file yang tersimpan di webserver Anda secara digital. Tujuannya adalah untuk menegaskan identitas publisher halaman web dan untuk mengurangi kemungkinan pengunjung mengakses area sensitif dari sebuah website tanpa adanya perlindungan keamanan.

Jika website mengaktifkan sertifikat SSL, maka pengunjung akan melihat ikon gembok di browser web mereka. Ketika website tersebut diakses, user akan terhubung ke situs yang menggunakan protokol https://. Dengan adanya sertifikat SSL dan pengguna mengakses situs melalui https, maka koneksi antara browser dan web server sudah aman dan informasi yang sensitif dapat dikirimkan dengan aman pula.

Karena alasan itulah, orang-orang memasang serifikat SSL di website e-commerce dan jenis website lainnya yang membutuhkan transaksi kartu kredit dan informasi finansial lainnya.

Kami menawarkan sertifikat SSL gratis yang akan Anda dapatkan jika membeli paket hosting Premium atau Bisnis.

Subscription Options

Sukses hanya untuk orang-orang yang bersungguh-sungguh karena tidak ada yang instan bahkan mie instan harus di seduh dahulu baru di bisa di hidangkan

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist